Atlet Yonhow 1 Marinir Rebut Medali Emas Kejuaraan MMA Dankormar Fighting Championship 2023

Jakarta, PW: TNI AL, Dispen Kormar (Jakarta). Atlet MMA Batalyon Howitzer 1 Marinir (Yonhow 1 Mar) mendapatkan Medali Emas kelas 70 Kg kategori Striking dalam event MMA Dankormar Fighting Championship 2023 yang digelar di Bapra Lanmar Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (04/11/2023).

MMA Dankormar Fighting Championship 2023 ini diikuti atlet dari berbagai daerah di Indonesia termasuk atlet dari Batalyon Howitzer 1 Marinir yaitu Serda Mar Robby Indiarto yang sehari-hari menjabat Komandan Pucuk Batrai Gempur Bravo.

Bertanding di kelas 70 Kg kategori Striking Serda Marinir Robby Indiarto dapat meladeni dan menumbangkan lawan mainya Muhammad Okvan Pambudi di ronde ke 3 (Fullround). Kemenangan tersebut tidak terlepas dari peran serta Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir Letkol Marinir Dwi Hariyanto, M.Tr.,Opsla., yang selalu memberikan dukungan terhadap atletnya untuk terus meraih prestasi.

“Saya ucapkan terima kasih dan sangat bangga atas prestasi yang telah diraih dalam pertandingan ini, pesan saya jadikan kemenangan di pertandingan ini sebagai motivasi bagi pelatih dan atlet untuk lebih semangat lagi dalam berlatih sehingga dapat memenangkan pertandingan di event yang akan datang,” ucap Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir.

Related posts